Last Minute Flight Deals, Hotel Price Deals - International Airline Tickets Online

  Jetradar searches travel and airline sites to help you find cheap flights at best prices  Hotellook collects prices at the 50 largest hotel reservation agencies and official websites of hotels. Get all prices in just one place. The prices already include all the taxes and fees. You pay exactly the amount you see on the screen. Compare prices by various agencies for popular hotels all over the world and book by selecting the best offer!
  Hotel Deals in Your Destination Book now & pay later!
Up To 80% Off
Limited Time Offers · Flash Deals
Best Price Guarantee
23 Million+ Customers

HotelsCombined compare room prices on over 1000 travel websites to find you the lowest price available on hotel rooms

Gambar
Hotels Combined GUARANTEE to give the customer the best price available on hotel rooms anywhere in the world The Hotels Combined search engine below will search and compare room prices on over 1000 travel websites to find you the lowest price available on hotel rooms. Hotels Combined provided rooms for 307,000,000 travellers in 2013 and won the World Travel Awards best Hotel Price Comparison Website Award for 2013. The Hotel search engine below will examine and compare the prices of over 5 million hotel room deals in a few seconds and deliver the cheapest prices to be found anywhere else. Hotels Combined GUARANTEE to give the customer the best price available on hotel rooms anywhere in the world or they will refund the difference to the customer, should they find their room cheaper anywhere else. Search for hotels in Durban, KwaZulu-Natal, South Africa and beyond all from here and compare all hotel providers in seconds to get the cheapest price possible. At HotelsCombined ,

Event Pariwisata Indonesia di Penghujung Tahun 2012

Serangkaian Event Pariwisata di Penghujung Tahun 2012

Event Pariwisata Indonesia di Penghujung Tahun 2012

Event Pariwisata Indonesia di Penghujung Tahun 2012 : Year End Festive Season 2012. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di akhir tahun 2012 menggelar kombinasi berbagai kegiatan yang diberi tajuk Year End Festive Season 2012. Serangkaian event tersebut akan berlangsung selama tiga bulan dari Oktober, November, hingga Desember 2012. Wisatawan diberikan berbagai pilihan event wisata hiburan menarik di bidang mulai dari olah raga, hiburan, musik, budaya, dan kuliner

Bekerja sama dengan pelaku industri pariwisata (airlines, biro perjalanan wisata, dan perhotelan), Serangkaian Event Pariwisata dan Promosi Wisata  difokuskan pada wisatawan mancanegara asal 6 negara, yaitu: Singapura, Malaysia, Australia, Korea Selatan, Jepang, dan  China. Harapannya kunjungan wisman dari negara-negara tersebut dapat membantu pencapaian target 8 juta wisman di tahun 2012.

Untuk membidik pasar wisman Singapura, Holiday Festive digelar sejak akhir Oktober di Batam. Event ini meliputi Festival Hari Raya Qurban dan Konser Musik Rhoma Irama. Menyusul pada 1 Desember 2012, akan digelar perayaan Depavali yaitu hari raya umat Hindu-India. Khusus untuk menarik kunjungan wisman asal Malaysia, Festival Tanjung Balai dan Festival Danau Toba siap meramaikan kalender pariwisata Indonesia di pertengahan Desember.

Kegiatan  penawaran liburan (sales mission) ke kota-kota yang menjadi target wisman juga akan digalakkan untuk mendukungnya. Khusus pasar wisman Australia dilakukan promosi wisata melalui kegiatan penawaran liburan di tiga kota yaitu Sydney, Perth, dan Melbourne.

Serangkaian Event Pariwisata di Penghujung Tahun 2012Bertempat di Batam, kegiatan wisata olah raga (sport tourism) berupa pertandingan golf internasional yang menargetkan wisman asal Korea. Sementara itu, untuk menarik wisman Jepang, kegiatan hiburan bertajuk Youth DJ Party akan digelar di Bali pada pertengahan November. Pada Oktober hingga Desember, Kemenparekraf juga akan mengadakan paket Celebrate World Heritage bekerja sama dengan Garuda Indonesia dengan menyediakan 1.000 kursi dan promosi dari Air Asia. Ada juga kegiatan entertainment berupa cultural performance untuk komunitas China Nan An, di Jakarta akan digelar dalam rangka menarik kunjungan wisman China. Selain itu, fasilitas insentif China Southern direct flight Guangzhou-Denpasar juga akan dibuka.

Pada 17 November, fans gathering para pemain sinetron “Tukang Bubur Naik Haji The Series” juga masuk dalam agenda Year End Festive Season 2012. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung di Batam. Sinetron yang tengah populer ini ditayangkan di salah satu tv swasta setiap hari pukul 20.00 WIB. Diproduksi oleh  SinemArt, sinetron ini mengangkat keseharian masyarakat lengkap dengan beragam dinamika kehidupan dan sifat-sifat kompleks manusia. Beberapa artis yang terlibat di dalamnya adalah artis dan aktor seperti Mat Solar, Uci Bing Slamet, Deri Sudarisman, Citra Kirana,  Andi Arsyil, Latief Sitepu, dan yang lainnya.

Zapin Dance International Festival akan meramaikan Samarinda, Kalimantan Timur pada 13-16 November 2012. Tari Zapin adalah tarian Melayu yang berisi pesan agama dan pendidikan dengan gerakan yang indah dan dinamis. Festival ini akan mengajak peserta dari berbagai daerah di Provinsi Pulau Kalimantan dan negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.

Pada 15 dan 16 November 2012, Wayang Wong Harjunawiwaha, Konser Gendhing Westmister dan Serimpi Pandhelori, Lawungageng, akan meramaikan Jakarta. Pertunjukan megah ini merupakan pertunjukan yang berasal dari Kraton Nyayogyakarta yang bekerja sama dengan Gala Budaya World Keraton Yogyakarta and Wayang Orang Bharata. Pertunjukan akan berlangsung di Teater Jakarta, Taman Ismain Marzuki. Acara dimulai pukul 08.00 WIB untuk tiket dapat dipesan di www.tamanismailmarzuki.com.

Festival Tabot akan berlangsung pada 14-24 November 2012 di Kota Bengkulu. Tabot perayaan tahun baru Islam dan kematian heroik Husein Bin Ali (cucu Nabi Muhammad Saw) yang sudah diwariskan dari generasi ke generasi. Festival Tabot ini akan dimeriahkan dengan pertunjukan seni, bazaar, dan kegiatan menarik lainnya. Sungguh meriah Serangkaian Event Pariwisata di Penghujung Tahun 2012.

November ini di Jakarta juga akan dihelat Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2012. Kegiatan yang merupakan perayaan kreativitas anak bangsa tersebut akan berlangsung pada 21-25 November 2012 di Epiwalk, Kuningan Jakarta Selatan. Akan hadir berbagai kreativitas mengenai arsitektur, desain, fesyen, film, video, fotografi, kerajinan, musik, teknologi informasi, permainan interaktif, seni rupa, penerbitan dan percetakan, seni pertunjukan, periklanan, riset dan pengembangan, kuliner, tv, serta radio. Untuk informasi lebih lanjut di http://www.indonesiakreatif.net 

Tanggal 24 November 2012 akan hadir Wayang in Symphony “Makutharama” (Rama’s Crown). Hadir dalam pertunjukan ini Yudianto Himupurwadi sebagi konduktor, Ki Joko Lemazh Suprayitno sebagai komposer dan Jose Rizal Manua sebagai sutradara. Pertunjukan tersebut dipersembahkan Yayasan Lontar dan Neneng Rahardja. Acara akan dimulai pukul 07.30 WIB di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Tiket dapat dipesan di nomor telpon +021 5363240, atau www.kostic.com dan untuk informasi lebih lanjut di www.wayanginsymphony.weebly.com 

Serangkaian Event Pariwisata di Penghujung Tahun 2012

Event Pariwisata Indonesia di Penghujung Tahun 2012

Tanggal 1 Desember 2012 akan ada perayaan Deepavali di Batam, Kepulauan Riau. Festival ini merupakan hari raya umat Hindu.

Desember mendatang Pulau Dewata Bali akan menghelat salah satu event lintas budaya bertajuk Indonesia Spirit 2012. Kegiatan ini sama dengan kegiatan sejenis lainnya yang sudah dihelat sebelumnya di tempat yang sama yaitu Bali Spirit. Acara yang memadukan gerak tari, musik dan budaya Indonesia ini akan dilangsungkan pada 7 sampai 9 Desember di The Yoga Barn, Ubud, Bali

Lake Toba Festival akan hadir pada pertengahan Desember di Danau Toba, Sumatera Utara. Lake Toba Festival adalah salah satu kegiatan pariwisata terbesar di Sumatra Utara. Festival ini merupakan perayaan dari konservasi lingkungan, pesta masyarakat, budaya tradisional, olah raga, dan merupakan salah satu upaya dalam mengingatkan kesadaran masyarakat bahwa Danau Toba pernah menjadi sumber kebanggaan Sumatera Utara.

Wisata Hiburan berupa Konser musik juga tidak ketinggalan mengambil bagian. Tampil musisi lokal maupun internasional. Dari dalam negeri, grup band lokal Armada dijadwalkan manggung di Tanjung Balai Karimun pada 2 Desember 2012.

Legenda musik Pop-rock Michael Learns To Rock untuk ketiga kalinya akan hadir di Indonesia dalam Asia Tour 2012. Konser mereka dipromotori oleh Star Light Enterprise, Rajawali Indonesia dan Red Line Organizer. Untuk informasi lebih lanjut klik: http://www.mltr.dk/upcoming-concerts-2/

Jennifer Lopez juga tidak ketinggalan untuk menggelar konser di Indonesia. Konser diva latin bertajuk “Dance Again World Tour” ini dijadwalkan akan berlangsung pada 30 November 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, mulai pukul 20:00 Waktu Indonesia Barat. Konser ini dipromotori oleh Dyandra Produksi dan Stellar Entertainment. Tiket dan Informasi dapat dilihat di laman: http://rajakarcis.com/2012/09/28/jlo-dance-again-world-tour/ 

Bintang Bolywood Shah Rukh Khan juga akan konser di Jakarta. Konsernya yang bertajuk “Temptation Reloaded” ini akan berlangsung pada 8 Desember 2012 di Sentul International Convention Center, Jakarta, pukul 08.00 WIB. Konser bintang fenomenal ini akan dihadiri juga oleh Rani Mukherjee, Preity Zinta, dan Bipasha Basu. Tiket dan Informasi lebih lanjut di: http://www.srkjakarta.com/.

Sting juga akan hadir di Jakarta dalam konsernya yang bertajuk “Back to Bass Fall Tour 2012 Tour”. Konser akan berlangsung pada 15 December 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pukul 20:00 WIB. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini pernah tergabung dalam sebuah band rock bernama The Police. Tiket dan Informasi lebih lanjut dapat dilihat di laman: http://myticket.co.id/events/sting2012. 

Musisi internasional lain yang akan meramaikan event akhir tahun di Indonesia adalah Mathangi ’Maya’ Arulpragasam atau dikenal dengan nama panggung M.I.A. M.I.A dijadwalkan akan mengelar konser pada 29 Desember 2012 di The Potato Head Club Bali, Seminyak. Sejak merintis karirnya tahun 2004, M.I.A yang multitalenta (penyanyi, penulis lagu, pelukis, dan sutradara) adalah satu-satunya artis yang berhasil masuk nominasi Academy Award, Grammy Award, Brit Award, Mercury Prize and Alternative Turner Prize. Tak hanya itu, M.I.A adalah artis keturunan Asia pertama yang dinominasikan di ajang bergengsi Academy and Grammy Award. Bertempat di Potato Head Beach Club, Seminyak, Bali, M.I.A akan menyuguhkan hiburan musik yang kaya warna, yang mengkolaborasikan banyak jenis musik, mulai dari reggae, blues, alternative rock, hip hop, rap ballads and Asian folk. Dijadwalkan manggung di penghujung tahun, 29 Desember 2012, konser M.I.A diharapkan dapat menarik kunjungan wisatawan atau penikmat musik baik dari dalam negeri atau pun mancanegara.

Semoga Informasi ini Bermanfaat.