Last Minute Flight Deals, Hotel Price Deals - International Airline Tickets Online

  Jetradar searches travel and airline sites to help you find cheap flights at best prices  Hotellook collects prices at the 50 largest hotel reservation agencies and official websites of hotels. Get all prices in just one place. The prices already include all the taxes and fees. You pay exactly the amount you see on the screen. Compare prices by various agencies for popular hotels all over the world and book by selecting the best offer!
  Hotel Deals in Your Destination Book now & pay later!
Up To 80% Off
Limited Time Offers · Flash Deals
Best Price Guarantee
23 Million+ Customers

HotelsCombined compare room prices on over 1000 travel websites to find you the lowest price available on hotel rooms

Gambar
Hotels Combined GUARANTEE to give the customer the best price available on hotel rooms anywhere in the world The Hotels Combined search engine below will search and compare room prices on over 1000 travel websites to find you the lowest price available on hotel rooms. Hotels Combined provided rooms for 307,000,000 travellers in 2013 and won the World Travel Awards best Hotel Price Comparison Website Award for 2013. The Hotel search engine below will examine and compare the prices of over 5 million hotel room deals in a few seconds and deliver the cheapest prices to be found anywhere else. Hotels Combined GUARANTEE to give the customer the best price available on hotel rooms anywhere in the world or they will refund the difference to the customer, should they find their room cheaper anywhere else. Search for hotels in Durban, KwaZulu-Natal, South Africa and beyond all from here and compare all hotel providers in seconds to get the cheapest price possible. At HotelsCombined ,

Berau Menggelar Festival Derawan 2013

Festival Derawan 2013

Pemerintah Kabupaten Berau menggelar Festival Derawan 2013 dijadwalkan berlangsung dari 21 Juni-22 September 2013 dalam usaha untuk Menuju Sail Derawan 2014. Pemerintah Kabupaten Berau sebenarnya sudah mengajukan usulan ke pusat untuk menggelar Sail Derawan pada 2013 namun belum mendapat restu karena pemerintah pusat telah menetapkan tahun 2013 untuk menggelar Sail Komodo.

Berau Menggelar Festival Derawan 2013Pergelaran acara untuk memperkenalkan potensi maritim Indonesia itu dimulai dari Sail Bunaken (2009), Sail Banda (2010), Sail Wakatobi-Belitong (2011), Sail Morotai (2012) dan Sail Komodo (2013).

Harapan menggelar Sail Derawan juga menjadi keinginan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur untuk mengangkat potensi wisata Berau menjadi salah satu simbol pariwisata andalan Pulau Kalimantan Indonesia.

Mengusung tema "Derawan untuk Masa Depan", acara ini berpusat di Kabupaten Berau akan menjadi program promosi internasional yang bertujuan untuk memperkenalkan dan lebih mempromosikan keajaiban Kepulauan Derawan sebagai bagian dari Wonderful Indonesia dan kampanye Visit Kalimantan Timur.

Diresmikan pada 24 Februari 2013 di Hotel Aston Samarinda di ibukota Kalimantan Timur, festival terdiri dari serangkaian kegiatan yang akan berlangsung selama tiga bulan penuh dengan highlight pada bulan Juni dan September.

Festival Derawan 2013Kemudian puncak festival akan digelar pada 15 September 2013 dengan Upacara Pembukaan Resmi di Kabupaten Berau yang akan dipimpin oleh Presiden Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono, bersama dengan pejabat pemerintah lainnya. Upacara pembukaan akan diikuti oleh Gala Dinner. Pameran yang akan berlangsung hingga 22 September 2013. Peserta pameran diantaranya adalah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan, Asosiasi Hotel dan Restoran (PHRI), Tour Operator, Dive Operator, dan berbagai usaha kecil dan menengah.

Dari 15 hingga 20 September 2013, kapal pesiar yang berpartisipasi dalam Sail Indonesia 2013 Yacht Rally dan Cruise ke Derawan akan memasuki Derawan. The Route of the Sail Indonesia 2013 akan mengambil yacht dari Davao City ke Talaud-Sangihe-Bitung ke Derawan, sedangkan Cruise ke Derawan akan mengambil penggemar berlayar internasional pada kursus dari Phuket ke Singapura-Anambas-Kinabalu dan ke Derawan.

Ada juga acara Bhakti Kesra Nusantara Operasi yang dilakukan oleh Angkatan Laut pada 13-15 September 2013 dan Seminar Internasional Coral Triangle Initiative dan Pulau-pulau Kecil dari 16-18 September 2013. Pada 22 September 2013, para penonton dan peserta akan dihibur dengan Panggung Hiburan yang menampilkan penyanyi papan atas Indonesia dan pertunjukan kesenian tradisional.
Source:
Indonesia.travel

Ingin pergi ke Derawan ? Find Your Hotel